» » Saya Tidak Merasa Salah, Zidane

Saya Tidak Merasa Salah, Zidane

Saya Tidak Merasa Salah, Zidane

ZIDANE: NO PROBLEMS ANTARA RONALDO DAN REAL MADRID AMID CONTRACT TALKS

Royal Bola Hoki - Sudah kurang dari setahun sejak penyerang Portugis itu terakhir menandatangani kontrak

Bos Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan spekulasi mengenai kontrak Cristiano Ronaldo tidak akan mempengaruhi penampilan pemain depan dan petenis Prancis tersebut tidak ingin terlibat dalam situasi itu sendiri.

Ronaldo telah mengisyaratkan dia menginginkan kesepakatan baru meski ditandatangani pada 2021 November lalu, dengan laporan menunjukkan bahwa dia ingin memperbaiki persyaratan Lionel Messi telah diserahkan oleh Barcelona.

Zidane yakin internasional Portugal, masih menunggu gol pertamanya dari kampanye LaLiga yang turun ke awal suspensi lima pertandingan yang tertunda, tidak akan terganggu menjelang pertandingan hari Minggu dengan Espanyol.

"Saya melihat bahwa dia bahagia dan fokus," kata Zidane pada konferensi media sebelum pertandingan setelah ditanya mengenai pembaharuan Ronaldo.

"Yang paling diminati Cristiano adalah bermain game, mencetak gol, yang akan selalu tetap sama.

"Saya tidak terlibat dalam hal itu. Ini adalah masalah klub, sebuah diskusi antara klub dan Cristiano.

"Hubungannya akan tetap sama seperti biasanya, sangat bagus.

"Yang paling penting baginya adalah bermain dan berada di lapangan melawan Espanyol."

Zidane senang melihat Marco Asensio mengikuti orang-orang seperti Karim Benzema, Isco, Dani Carvajal, Marcelo dan Raphael Varane dalam menandatangani kesepakatan baru dengan Madrid minggu ini.

Bos Madrid merasa gelandang serang Spanyol itu bijak memuji Ronaldo sebagai contoh untuk diikuti saat ia terus berkembang.

"Saya sangat senang bahwa dia telah memperbaharui," kata Zidane.

"Kata-kata Marco benar." Dia berlatih dengan Cristiano setiap hari dan dia belajar darinya Cristiano adalah contoh untuk semua dan dia juga bisa menyampaikan energinya kepada orang lain.

"Bukan hanya Marco, saya senang dengan semua perpanjangan, mereka pantas dan semoga semua orang akan menjadi bagian dari klub untuk waktu yang lama."

Mereka yang telah menandatangani kontrak Poker Bola Terpercaya Madrid telah dipresentasikan dalam upacara terpisah, namun Zidane tidak akan melakukan hal yang sama untuk kesepakatan barunya sendiri, yang menurutnya telah disepakati.

"Saya sudah dipresentasikan di sini sebagai pelatih," katanya. "Itu cukup."