» » Ibrahimovic : Sejak Saya Pensiun Swendia Bermain Fokus

Ibrahimovic : Sejak Saya Pensiun Swendia Bermain Fokus

Ibrahimovic : Sejak Saya Pensiun Swendia Bermain Fokus

Royalbolahoki.blogspot.com - Mantan kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia pensiun dari tim nasional, memungkinkan negara tersebut bermain tanpa tekanan karena kepergiannya tidak menurunkan harapan mereka.

Striker Manchester United Ibrahimovic mengakhiri karir internasionalnya setelah Euro 2016 dengan 116 caps dan rekor 62 gol.

Swedia sedang mempersiapkan diri untuk membuka pertandingan terbuka Piala Dunia 2018 melawan Italia di Stockholm, dan 'Ibrahimovic' petenis berusia 36 tahun itu mengatakan saat ketidakhadirannya masih dirasakan oleh tim, pria Janne Andersson masih merupakan tim yang berbakat.

"Swedia bermain tanpa tekanan, karena sejak saya pergi, tidak ada yang mengharapkan banyak dari mereka sekarang, dari media sampai para penggemar. Ketika saya bermain, tingkatnya dinaikkan, dan saat ini jadi diturunkan dalam ketidakhadiran saya," kata Ibrahimovic kepada Royalbolahoki Italia.

"Karena itu, skuad ini tetap merupakan kolektif yang baik, hanya dengan tanggung jawab di pundak mereka untuk memperbaiki klub. Para pemain tidak terlalu berpengalaman, tapi proyeknya ambisius, saya yakin mereka akan dapat mencapai puncak di Piala Dunia 2018."

Daniele De Rossi ingin memanfaatkan absennya Ibrahimovic dalam mengejar penampilan Piala Dunia 2018.

Veteran Roma De Rossi mengenal Ibrahimovic dengan sangat baik, setelah menghadapi petenis Swedia itu selama berada di AC Milan, Juventus dan Inter.

Saat De Ressi di tanyak wartawan Royalbolahoki dia mengatakan dengan lega tidak akan menghadapi Ibrahimovic: "Fakta bahwa Ibrahimovic sudah keluar, jelas merupakan keuntungan bagi setiap tim yang bisa menghadapi Swedia.

"Saya tidak akan bermain melawan Ibrahimovic bahkan jika dia berusia 40 tahun dan dengan kaki yang patah, ketidakhadirannya adalah sebuah keuntungan, Swedia bukanlah tim yang tidak diketahui. Kami tahu banyak pemain Swedia, banyak di antaranya bermain di Eropa. dan Italia, bukan tim yang tidak dikenal atau tim lapis kedua, kami masih dapat bermain sendiri untuk menuju Piala Dunia.

"Piala Dunia penting bagi saya,"lanjutnya.