» » Adrien Silva Masih Tergantung

Adrien Silva Masih Tergantung

Adrien Silva Masih Tergantung

Royal Bola Hoki - LEICESTER Kesepakatan City untuk gelandang Sporting Lisbon Adrien Silva masih dipertanyakan setelah surat kabar berakhir 14 detik terlambat.

Leicester mengira mereka telah mengalahkan batas waktu 31 Agustus untuk menandatangani Silva sebagai pengganti Danny Drinkwater, yang pindah ke Chelsea juga dikonfirmasi setelah pertandingan babak 11 besar.

Tapi, dalam perkembangan yang aneh, telah muncul bahwa dokumentasi yang mengkonfirmasikan kesepakatan antara Leicester dan Sporting untuk langkah £ 22m tiba dengan Asosiasi Sepak Bola 14 detik setelah batas waktu tengah malam mereka berlalu.

FA segera meneruskan kesepakatan untuk Sistem Pencocokan Transfer FIFA, yang ditolak oleh badan pengatur dunia karena tenggat waktu telah berlalu.

Sky Sports News telah diberitahu bahwa Leicester frustasi dalam penundaan pengiriman surat kabar namun mereka selesai dan ditandatangani dalam beberapa menit setelah tiba.

Pejabat Leicester yakin surat-surat tersebut dikirim sebelum batas tengah malam - perpanjangan satu jam yang telah diberikan FIFA untuk transfer internasional.

Tapi Transfer Matching System (TMS) - yang menghubungkan klub dengan FA, badan pemerintahan lainnya dan FIFA, menunjukkan dokumen-dokumen tersebut terlambat tiba.

FIFA mengatakan pada hari Rabu: "Kami dapat memastikan bahwa FIFA telah dihubungi oleh The Football Association sehubungan dengan pendaftaran pemain Adrien Silva dan klub Leicester City. FIFA telah membalasnya dengan memberikan referensi peraturan yang berlaku. "

FA sekarang bekerja dengan Leicester untuk mencoba menyelesaikan situasi, mencoba meyakinkan FIFA bahwa kesepakatan tersebut seharusnya diperbolehkan untuk berdiri.

Namun, menurut laporan di Portugal, presiden Sporting Bruno de Carvalho yakin transfer sebenarnya sudah selesai dan batas waktu yang tidak terjawab berarti Leicester harus menunggu sampai Januari untuk mendaftarkan Silva.

Dia dilaporkan mengatakan: "Saya ingin orang-orang menyadari bahwa FIFA belum memutuskan untuk tidak melakukan transfer, namun bertentangan dengan pendaftaran. Transfer dilakukan, apa yang dipertaruhkan adalah registrasi dan semoga anda bisa mendaftar. Adrien patut dicontoh. Leicester sangat membutuhkan pemain dan saya harap mereka menemukan solusinya. "

Jamie Vardy mengatakan dia terbuka untuk meninggalkan Leicester di masa depan meski menolak pindah ke Arsenal musim panas lalu.

Vardy menjadi target The Gunners setelah ia menjadi Pemain Terbaik Tahun ini oleh wartawan setelah kemenangan mengesankan Liga Premier Leicester.

Striker Inggris memilih untuk tetap bertahan dan melihat bentuk mencetak golnya dipukuli musim lalu karena City berjuang untuk mencocokkan heroik tahun sebelumnya.

Vardy akan berusia 31 di bulan Januari namun tetap ambisius untuk memenangkan lebih banyak piala - bahkan jika itu berarti mempertimbangkan masa depan dari Foxes.

"Saya ingin menang sebanyak mungkin," katanya. "Saya tidak ingin hanya memiliki satu medali Liga Primer di laci saya di rumah - itu akan menjadi lemari kaca kosong.

"Saya dikontrakkan ke Leicester dan kami akan melihat seberapa tinggi kami bisa pergi. Ke depan, siapa tahu?

"Hanya karena saya menolak Arsenal, itu adalah pilihan saya, tapi jika tawaran lain masuk, itu akan sama, saya akan melihatnya dan menyelesaikan pro dan kontra. Tapi tidak, menolak Arsenal tidak berarti saya tidak akan melihat tawaran lain. "

Vardy tidak menyesal menolak Arsenal, yang memenangi Piala FA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun musim lalu.

"Bukan Liga Primer kan?" Katanya. "Jadi kita baik-baik saja dengan yang saya pikirkan. Saya tidak akan pernah menyesali apapun yang telah saya pilih. Aku sedikit paranormal, aku bisa melihat kejatuhan kecil yang mereka hadapi sekarang.

"Mereka lolos ke Liga Champions selama 20 tahun terakhir sampai tahun lalu. Itu adalah sesuatu yang perlu dipikirkan.

"Tapi ada berbagai alasan. Sepak bola adalah hal utama, tapi menggerakkan keluarga saat baru saja membeli rumah pasti menjadi tawa - bukan. "

Demarai Gray telah mengakui bahwa ia frustrasi dengan minimnya sepak bola yang ia alami di Leicester.

Pemain depan berusia 21 tahun itu tetap menjadi target Bournemouth, dengan manajer Eddie Howe mengamatinya beraksi untuk Inggris U21 di Stadion Vitalitas pada Selasa malam.

Gray mencetak gol pembuka Inggris dan merupakan ancaman menyerang yang konsisten saat mereka mengalahkan Latvia 3-0 - Tammy Abraham dan Kasey Palmer juga tepat sasaran.

"Apakah saya pikir saya akan meninggalkan Leicester? Ada beberapa tawaran terbang, "kata Gray.

"Ada banyak minat dan banyak hal yang terjadi. Jelas, aku pergi dengan U21s sehingga yang mengambil pikiran saya dari itu sedikit. Tapi banyak yang terjadi.

"Apakah saya pikir saya akan meninggalkan Leicester? Ada beberapa tawaran terbang, "kata Gray.

"Ada banyak minat dan banyak hal yang terjadi. Jelas, aku pergi dengan U21s sehingga yang mengambil pikiran saya dari itu sedikit. Tapi banyak yang terjadi.

"Leicester mendudukkan saya dan memberi tahu saya bagaimana mereka akan menggunakan saya dan dampak yang mereka lihat ada pada tim saya. Tapi hari tenggat adalah manik dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

"Saya tidak senang dengan jumlah sepakbola yang saya mainkan. Saya menghormati manajer [Craig Shakespeare] dan dia memilih timnya.

"Tapi saya ingin bermain sebanyak mungkin di  Agen Bola Terpercaya Premier League dan saat ini tidak demikian.

"Saya hanya harus menurunkan kepala saya dan melanjutkannya dan keluar dari bangku cadangan atau apa pun, bermain bagus dalam pertandingan piala dan memberi manajer itu sakit kepala.

"Tapi saya merasa sangat frustrasi saat tidak bermain dan manajer tahu saya hanya ingin bermain.

"Saya menghormati Eddie Howe sebagai manajer dan senang bisa mencetak gol di depan fans mereka. Saya menyadari ketertarikan mereka pada jendela tapi saya masih pemain Leicester di penghujung hari.

"Bagian tersulit dari sepak bola adalah sisi mentalnya. Saya telah belajar selama 18 bulan terakhir bagaimana menghadapi frustrasi karena tidak bermain. Saya ingin bermain di setiap pertandingan dan saat saya tidak bermain," saya kecewa.

"Saya harus bekerja keras untuk tidak kecewa sepanjang waktu dan mencoba masuk ke tim."