» » » » » » » » » » Sam Allardyce menandatangani kontrak 18 bulan sebagai manajer Everton baru

Sam Allardyce menandatangani kontrak 18 bulan sebagai manajer Everton baru

Sam Allardyce menandatangani kontrak 18 bulan sebagai manajer Everton baru
Allardyce hadir untuk pertandingan Everton 4-0 melawan West Ham pada hari Rabu
Royalbolahoki - Manajer baru Everton Sam Allardyce mengatakan dia berharap dapat memperbaiki bentuk klub baru-baru ini, dan membantu mereka naik ke Premier League.

Sam Allardyce mengatakan dia "berenergi" untuk mengambil alih posisi sebagai manajer baru Everton setelah menyetujui kesepakatan 18 bulan di klub yang dia sebut "unik".

Allardyce bergabung dengan klub tersebut setelah tiba kembali di Inggris pada hari Rabu, setelah berlibur di Dubai, untuk menyelesaikan kesepakatan dengan dewan Everton.

Caolon Pelatih Everton berusia 63 tahun itu hadir di samping pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri dan ketua Bill Kenwright untuk kemenangan 4-0 pada petang hari Rabu atau kamis atas West Ham di Goodison Park.

Sammy Lee bergabung dengan klub sebagai asisten manajer, sementara mantan bos Leicester Craig Shakespeare yang adalah tangan kanan Allardyce selama masa empat bulan yang naas dengan Inggris juga akan bergabung dengan tim ruang belakang.

Allardyce berkata: "Daya tarik klub itu sendiri, orang-orang yang saya kenal di klub - Peter Reid adalah salah satu teman terbaik saya, begitu juga Andy Gray dan Paul Bracewell yang pernah saya ikuti di Sunderland - orang-orang ini selalu membuat saya Sadar akan betapa unik dan uniknya klub Everton dan saya merasa sangat antusias dan bersemangat untuk masuk sebagai manajer.

Sam Allardyce menandatangani kontrak 18 bulan sebagai manajer Everton baru
Allardyce telah menandatangani kesepakatan di Goodison Park sampai musim panas 2019
"Saya selalu berpikir bahwa Everton adalah klub hebat, ini adalah klub yang hebat. Jelas, klub telah melewati masa sulit dan semoga saya bisa menempatkannya di belakang kita secepat mungkin dan mulai melihat ke atas lagi," kata Allardyce

"Karena, pada akhirnya, ini adalah ambisi klub, ambisi pemilik dan dewan, terkait dengan fakta bahwa itu adalah Everton dan semua sejarah fantastis, yang telah terbukti menjadi kunci bagi saya."

Pemilik Everton Moshiri menambahkan: "Saya senang bisa memastikan Sam sebagai manajer baru kami. Kepemimpinannya yang kuat akan membawa motivasi yang besar dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain.

"Sam memahami ambisi jangka panjang yang kita miliki untuk klub hebat ini dan saya tahu dia adalah orang yang memberikan segalanya dan fokus 24 jam sehari di klub.

"Evertonians adalah penggemar paling penuh gairah dan terbaik di dunia dan saat klub bermain buruk, kami semua menderita. Tapi, sepak bola semuanya berubah sangat cepat, jadi saya harap ini akan membantu mendorong kami ke tempat kami berada.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kami sebagai Klub untuk David Unsworth untuk melangkah saat kami membutuhkannya dalam beberapa minggu terakhir. Dia adalah seorang Everton sejati, mewujudkan komitmen, kebanggaan dan gairah yang selama ini kami rasakan bagi klub."

Unsworth mengalami masa sulit dalam tuntutan sementara The Toffees yang telah memenangkan hanya dua dari 13 pertandingan terakhir dan akan kembali ke peran sebelumnya U23.

Duncan Ferguson juga diharapkan memiliki tempat dalam pengaturan pembinaan yang direvisi.

Everton adalah klub ketujuh Liga Primer Allardyce, dan yang pertama sejak meninggalkan perannya sebagai bos Crystal Palace di musim panas.

Ketua istana Steve Parish menyetujui kepergiannya, dan diyakini klub London selatan tersebut akan menerima paket kompensasi sekitar £ 2 juta jika Allardyce mengambil pekerjaan baru sebelum musim panas mendatang. - Poker Indonesia