» » » » » » » » » Manchester City Raih Rekor Chelsea & Arsenal

Manchester City Raih Rekor Chelsea & Arsenal

Manchester City Raih Rekor Chelsea & Arsenal

Royalbolahoki - Pep Guardiola yakin bahwa pemain Manchester City, menunjukkan kualitas yang sama sekali tidak pernah dia duga dari tim Alex Ferguson di Manchester United, setelah mengklaim pemenang akhir yang dramatis untuk duel keempat berturut-turut. Dengan kemenagan 2-1 atas West Ham  di Stadion Etihad, senin (4/12/2017) dini hari WIB.

City memulihkan keunggulan delapan poin mereka atas saingannya United pergi ke derby Manchester yang ditunggu-tunggu hari Jumat di Old Trafford setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan West Ham dan mencatat kemenangan 13 besar berturut-turut di Liga Primer berkat tendangan voli David Silva di menit ke-83.

Dan Guardiola menanggapi dengan memberikan penghormatan kepada semangat "fergie time" yang dipamerkan oleh para pemainnya, sebuah referensi untuk kebiasaan yang dimiliki United untuk mencetak gol akhir di bawah mantan manajer mereka.

Skuat Pep Guardiola tertinggal terlebih dahulu dari West Ham di menit ke-44 lewat gol Angelo Ogbona, namun, keadaan berbalik setelah Manchester City mencetak dua angkah gol di papan skor lewat Nicolas Otamendi (57') dan David Silva (83').

"Saya mendengar tentang waktu Fergie," kata manajer City.
"Saya tidak berada di sini pada periode itu tapi, tentu saja, Anda harus memilikinya. Pada akhirnya apa yang telah kami tunjukkan pada pertandingan terakhir adalah kami tidak pernah menyerah Jika kita dapat mengambil sesuatu tentang waktu Fergie, selamat datang, sebuah kehormatan."

Guardiola telah melihat Huddersfield, Southampton dan sekarang West Ham membela dalam dan dalam jumlah dan menuduh lawan tidak ingin bermain. Dan dia mengangkat prospek untuk memainkan lini depan empat orang dalam pertandingan semacam itu di masa depan setelah memuji dampak Gabriel Jesus, setelah striker Brasil itu diperkenalkan dalam serangan bersama Sergio Aguero, Leroy Sane dan Raheem Sterling.

"Babak kedua dengan Gabriel di dalam kami memiliki lebih banyak pemain di dalam kotak," kata Guardiola.
"Saat yang sama melawan Southampton, saya tidak percaya kami akan mencetak gol, tapi hari ini saya yakin kami akan melakukannya.

"Mereka tidak ingin bermain ... tapi hari ini saya belajar sedikit seperti seorang manajer untuk mengatasinya secara berbeda.

"Saya pikir apa yang terjadi adalah lawan tidak mau bermain Mereka hanya ingin membela, menunggu sebentar, saya mengerti, jangan salah paham saya, saya tidak menilai, tapi sulit, selalu punya 10 pemain. di belakang bola. "

West Ham datang dalam waktu tujuh menit setelah menjadi tim kedua yang mengambil poin dari City di liga musim ini dan David Moyes yang masih mencari kemenangan pertamanya sebagai manajer yakin timnya akan terhindar dari degradasi.

"Saya selalu berpikir kita akan lolos," katanya. "Saya tidak berpikir kita akan berada dalam masalah, saya pikir kita memiliki tim yang bagus, pemain bagus, saya pikir usaha dan energi para pemain akan memberi kita kesempatan nyata." - Poker Indonesia