» » Jurgen Klopp Pantau Alex Oxlade-Chamberlain Sejak Tiga Tahun

Jurgen Klopp Pantau Alex Oxlade-Chamberlain Sejak Tiga Tahun

Jurgen Klopp Pantau Alex Oxlade-Chamberlain Sejak Tiga Tahun

Sementara Oxlade-Chamberlain mungkin tidak memenuhi kebutuhan Liverpool, Mark Ogden merasa ini adalah kudeta besar bagi Liverpool untuk mengalahkan Chelsea.

Jurgen Klopp mengatakan dia telah menyaksikan penandatanganan baru Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain selama hampir tiga tahun.

Oxlade-Chamberlain menyelesaikan kepindahan ke Liverpool.

Klopp mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan kekaguman lama terhadap Oxlade-Chamberlain, karena telah terkesan oleh pemain tengah serbaguna saat ia bermain melawan tim Borussia Dortmund pada bulan September 2014.

"Saya sangat, sangat senang kita sudah mendapat Alex masuk," bos The Reds tersebut mengatakan kepada situs resmi klub tersebut.

"Sejak pertandingan terakhir saya telah menunggu dan berharap mendapat kabar bahwa dia adalah pemain kami, itu fantastis.

"Saya ingat pertama kali saya melihatnya bermain live - di Dortmund pada tahun 2014 dan dia masuk sebagai sub hari itu dan membuat dampak yang besar.

Oxlade-Chamberlain bermain melawan Dortmund Klopp di Liga Champions.
"Dia berdiri keluar segera karena kecepatan dan keterampilan dan sikapnya dalam permainan yang begitu besar untuk pemain muda, saya ingat dia mengejar kembali untuk membuat tantangan yang brilian pada [Henrikh] Mkhitaryan di kotak untuk menyelamatkan tujuan tertentu.

"Kami memenangkan pertandingan itu tapi kalah dalam pertandingan kembali di Arsenal saat dia memulai dan bermain bagus, saya pikir dia membentur tiang gawang." Aku tidak perlu memikirkannya dua kali. "

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Oxlade-Chamberlain telah lama pindah ke Liverpool untuk beberapa lama.

Setelah menyelesaikan transfer pada hari Kamis, 24 tahun menjelaskan di akun Twitter-nya mengapa meninggalkan Emirates Stadium untuk memajukan karirnya.

- Alex Ox-Chamberlain (@Alex_OxChambo) 31 Agustus 2017
Klopp menambahkan: "Saya mendengar banyak pembicaraan tentang posisi tapi mari kita bicara tentang pemainnya; dia adalah seseorang dengan kemampuan bagus yang selalu memberikan segalanya untuk timnya.

"Seorang pemain yang positif dan mau mengambil risiko untuk mencoba dan membuat hal positif terjadi.

"Dia masih memiliki banyak pengalaman di Liga Primer, Liga Champions dan untuk negaranya. Sudah dia pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia memiliki mentalitas dan keinginan untuk menjadi lebih baik - dan itu menggairahkan saya.

"Ini adalah seseorang yang membuat keputusan sulit untuk meninggalkan satu klub besar dan saya pikir dia memiliki banyak pilihan, jadi untuk mendapatkannya berarti saya senang.

"Dia tidak membuat keputusan yang mudah tapi saya pikir dia membuat yang hebat untuk melakukan perjalanan ini dengan skuad anak-anak berbakat dan pendukung hebat kami ini.

Glenn adalah koresponden ESPN FC di Liverpool. Anda bisa mengikutinya di Twitter: @ Glenn Agen Bola Terpercaya Price94.