» » West Ham Mangnet David Moyes

West Ham Mangnet David Moyes

West Ham Mangnet David Moyes

Royalbolahoki.com, Stadium Chip Indonesia - David Moyes akan dikonfirmasi sebagai manajer West Ham baru pada hari Selasa.

Mantan bos Manchester United dan Everton akan menggantikan Slaven Bilic dalam perannya setelah petenis Kroasia itu dibebaskan dari tugasnya pada hari Senin .

Moyes akan menjadi manajer ke-16 dalam sejarah West Ham dan akan menandatangani kontrak enam bulan sementara, dengan klub tersebut mendekam di posisi 18 di Liga Primer.

Sebelum pemecatan Bilic, Moyes secara terbuka menyatakan ketertarikannya pada pekerjaan West Ham saat bekerja sebagai pakar TV di Doha.

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan kepada BeIN Sports : "Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke manajemen klub dan jika ada peluang yang tepat, maka saya akan tertarik.

"Saya pernah ke sana sendiri, saya tahu apa yang sedang dilakukan oleh Slaven saat ini, dia pasti membencinya dan ingin mendapatkan hasilnya secepat mungkin. Jika tersedia, tapi saat ini tidak tersedia. "

Moyes telah absen sejak meninggalkan Sunderland pada akhir musim lalu setelah gagal mempertahankan klub di Liga Primer.

Sunderland hanya memenangkan enam dari 38 pertandingan papan atas mereka di bawah Moyes dan berada di dasar klasemen.

West Ham hanya memenangi dua dari pembukaan 11 pertandingan Premier League mereka dan dipukuli 4-1 di kandang sendiri oleh Liverpool pada hari Sabtu.

Mereka menghadapi pertandingan yang sulit menjelang Natal, dengan pertandingan melawan Manchester City, Chelsea dan Arsenal masih akan datang.