» » Gareth McAuley Merencana Masa Pensiun

Gareth McAuley Merencana Masa Pensiun

Gareth McAuley Merencana Masa Pensiun
Gareth McAuley mengatakan bentrokan melawan Swiss bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk Irlandia Utara

Royalbolahoki.com, Poker Kita Gareth McAuley mengatakan pertandingan play-off Piala Dunia di Basel bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk Irlandia Utara.

Bek berusia 37 tahun tersebut mengakui bahwa dia akan merenungkan hari pensiunnya, jika mereka gagal mencapai final Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia terutama jika manajer Michael O'Neill mengakhiri masa jabatan enam tahunnya dengan Irlandia Utara.

Swiss masuk ke leg kedua pekan ini sebagai favorit untuk maju, setelah memenangkan leg pertama di Windsor Park pada hari Kamis 1-0 .

McAuley diperkirakan akan mengumpulkan topi ke-76 di St Jakob-Park, dengan skuad O'Neill menghadapi perjuangan berat untuk menjadi tim Irlandia Utara pertama yang lolos ke tahap akhir sejak 1986.

Bek tengah West Brom berkata: "Apa yang saya lakukan mungkin sangat berkaitan dengan apa yang Michael lakukan dan apa yang terjadi setelah kampanye ini.

"Itu akan banyak kaitannya dengan apa yang saya putuskan untuk dilakukan dengan masa depan saya. Jadi mungkin hari Minggu bisa menjadi pertandingan terakhir saya.

"Anda tidak pernah tahu, saya harus memastikan bahwa saya bermain sepak bola biasa bahkan mempertimbangkan untuk pergi bermain sepakbola internasional, dan jelas ada faktor lain yang mungkin akan terungkap dan akan menjadi faktor dalam menentukan apa yang saya inginkan. untuk melakukan, tapi saya ingin tersedia untuk bermain.

"Michael akan dikaitkan dengan semua pekerjaan yang terjadi Ini sulit, akan ada klub yang melihat dia, melihat apa yang telah dia lakukan dengan kami selama beberapa tahun terakhir Dia harus membangun proses itu.

"Itu hal yang bola kristal, melihat ke masa depan, melihat terlalu jauh ke depan dan itu bukan sesuatu yang pernah saya lakukan.

"Tapi itu akan menjadi pertimbangan saya, jika Michael pindah dan mendapatkan pekerjaan di klub, seperti apa yang akan saya lakukan maju ke dalam kampanye kualifikasi lainnya."

McAuley berharap anaknya bisa pergi ke Swiss, untuk menyaksikan ayahnya bermain di pertandingan terakhirnya yang terakhir, namun mengatakan hal itu tidak akan terjadi sekarang.

Dia menambahkan: "Saya ingin nona saya membawa orang yang lebih baik untuk berjaga-jaga jika itu adalah pertandingan terakhir saya.

"Dan dia tidak melakukannya, jadi saya mungkin harus bermain lagi! Sekolah lebih penting, dan saya setuju dengan itu.

"Dia ingin bermain sepak bola, bermain tenis, semua itu tapi dia harus melakukan pekerjaan sekolahnya terlebih dahulu sebelum semua aktivitas anak-anak.

"Anak-anak saya membuat saya sentimental, yang paling sulit dari Euro musim panas lalu adalah, setelah hari keluarga, ketika mereka datang, dan kemudian mereka pergi lagi. Kami dibiarkan kempes saat mereka pergi, semua orang menangis.

"Banyak orang mengatakan sepak bola adalah masalah hidup dan mati dan hal-hal seperti itu tapi ada banyak hal buruk di dunia daripada menang atau kalah dalam pertandingan sepak bola."