» » » » » » » » » » » Wasit Pikir Cepat : Keponakan Gareth Barry, Bradley Selamat

Wasit Pikir Cepat : Keponakan Gareth Barry, Bradley Selamat

Wasit Pikir Cepat : Keponakan Gareth Barry, Bradley Selamat


Royal Bola Hoki - Bradley Barry dari Chesterfield telah mengatakan bagaimana wasit dalam pertandingan Liga Dua melawan Morcombe menyelamatkannya setelah dia menelan lidahnya sendiri.

Barry, keponakan mantan Aston Villa, Everton dan bintang Inggris Gareth, tersingkir saat ia mencuri sebuah boot kepala di babak pertama kekalahan mereka.

Dia mengatakan "matanya menjadi hitam" dan lidahnya mengancam untuk memblokir jalan napasnya namun wasit Darren Drysdale menyelamatkannya.

"Saya baik-baik saja," katanya pada situs Chesterfield.

"Saya sudah terbiasa dengan hal itu sekarang, itu hanya sepatu boot ke sisi kepala Detik Bola dan mata saya menjadi hitam dan lidah saya sampai ke tenggorokan tapi ketika wasit memindahkan saya, itu kembali naik.

"Begitu mataku kembali normal dan aku tidak ingin keluar lapangan."

Barry, 22, menambahkan betapa bersyukurnya dia terhadap Drysdale.

"Saya berada di punggung saya dan berjuang untuk bernapas tapi dia tahu persis apa yang dia lakukan dan membalikkan saya," dia dikutip oleh Royal Bola Hoki.

"Saya beruntung karena bisa jadi jauh lebih buruk tapi bagi yang memilah saya. Saya sangat bersyukur."

Menambahkan penghinaan untuk cedera, Barry's Chesterfield kesal 2-0 oleh Morcambe dengan gol di setiap babak oleh Adam McGurk dan Garry Thompson.