» » Kloop : Saya Akan Di Sini Hingga Bertahun-tahun

Kloop : Saya Akan Di Sini Hingga Bertahun-tahun

Kloop : Saya Akan Di Sini Hingga Bertahun-tahun


Royalbolahoki.blogspot.com, Liverpool - The Reds berada di urutan kesembilan dalam klasemen dan terpaut 12 poin dari pimpinan Manchester City, namun sang manajer tetap bersikap menantang.

Jurgen Klopp yakin dia akan tetap menjadi manajer Liverpool selama bertahun-tahun yang akan datang, meski mendapat sorotan atas pekerjaannya di Anfield.

Setelah tiba di tengah banyak keriuhan pada tahun 2015, Klopp berada di bawah tekanan setelah mengawasi hanya dua kemenangan sejak Agustus - sebuah gol yang ditutup oleh kemenangan 4-1 pekan lalu melawan saingan utama Liga Primer Tottenham.

Liverpool berada di urutan kesembilan dalam klasemen dan terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen Manchester City karena keraguan berkembang di Klopp, namun bos Jerman tersebut tetap bersikap menantang jika berada di area Poker Manusia.

"Saya mendapat begitu banyak pesan yang mengatakan, 'Jangan dengarkan para pakar,'" Klopp mengatakan menjelang bentrokan Sabtu dengan Kota Huddersfield yang baru dipromosikan.

"Orang-orang berpikir mungkin aku bukan orang yang tepat lagi dan hal-hal seperti ini Di dalam tidak ada yang memikirkannya Bukan pemilik dan bukan aku Oke, kita bisa coba lagi seperti dua tahun yang lalu dan mendapatkan manajer baru tapi masalahnya selalu sama.

"Saya tahu saya 100 persen bertanggung jawab atas semua ini Orang berpikir bahwa suatu hari Anda kehilangan setengah otak atau apapun, saya tidak berpikir saya adalah masalahnya."

Ketika berbicara tentang anak muda berbakat Ben Woodburn dan Rhian Brewster, Klopp menambahkan: "Saya akan berada di sini, 100 persen - saya yakin akan berada di sini saat mereka datang."