» » » » » » » » » » » » » Jose Mourinho: Saya belum pernah melihat pemain saya memiliki sikap buruk - mereka semua harus menjelaskan dirinya sendiri

Jose Mourinho: Saya belum pernah melihat pemain saya memiliki sikap buruk - mereka semua harus menjelaskan dirinya sendiri

Jose Mourinho: Saya belum pernah melihat pemain saya memiliki sikap buruk - mereka semua harus menjelaskan dirinya sendiri


Manajer Manchester United Jose Mourinho melancarkan serangan melebar ke pemainnya setelah mereka kalah dan kalah dalam kekalahan 2-1 bersejarah di Huddersfield Town.

Mourinho mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa mengingat pertandingan persahabatan saat sikap timnya sangat buruk, dan menambahkan bahwa seluruh skuadnya harus maju dan menjelaskannya sendiri.

"Saya mendengar Ander Herrera sedang dalam wawancara dan dia mengatakan bahwa sikap dan hasratnya buruk," kata Mourinho. "Tuhanku. Ketika seorang pemain mengatakan itu dan merasakannya, saya pikir mereka semua harus pergi ke konferensi pers dan menjelaskan mengapa, karena saya tidak dapat menjelaskannya. "

Mourinho awalnya mengatakan bahwa United telah terpengaruh oleh keharusan melakukan perjalanan untuk bermain Benfica di Liga Champions di pertengahan pekan, sementara Huddersfield memiliki satu minggu penuh untuk mempersiapkan permainan.

Tapi dia kemudian memuji sikap Huddersfield, yang kemenangannya merupakan yang pertama di United selama 65 tahun. "Mereka bermain seperti saya suka, mereka bermain dengan semua yang mereka miliki, seperti itu harus terjadi," kata Mourinho.

"Mereka bermain dengan segalanya: agresi, keinginan, motivasi, pengorbanan. Tim yang pantas menang, menang. Sederhana.

"Kekalahan itu pada sikap. Saat saya kalah pertandingan saya suka kalah karena lawannya lebih baik dari kita, punya kualitas lebih dari kita. Bila Anda kehilangan kecocokan karena sikap, itu sangat buruk. "

Sebuah skedir bagaimana prihatin dia dengan penampilan timnya, Mourinho berkata: "Tentu saja itu menyangkut saya. Itu terjadi hari ini, kenapa tidak terjadi besok? "

Aaron Mooy memberi Huddersfield keunggulan setelah campuran defensif yang melibatkan Juan Mata dan Victor Lindelof, sebelum Laurent Depoitre mencetak gol kedua sesaat kemudian menyusul kesalahan Lindelof lainnya. Namun Mourinho menolak menyalahkan Lindelof atas hasilnya.

"Kesalahannya adalah kesalahan yang menjadi bagian dari konteks," katanya. "Jika Anda memainkan permainan yang menakjubkan dan kemudian Anda kalah karena kesalahan individu, ya, Anda menunjuk jari dan bilang kita kalah karena kesalahan. Bukan itu masalahnya. "

Kekalahan United, dikombinasikan dengan kemenangan Manchester City 3-0 di kandang Burnley , berarti tim asuhan Mourinho kini telah jatuh lima poin sebelum pimpinan liga setelah sembilan pertandingan.

Huddersfield, ini adalah hasil yang menahan bentuk buruk dalam bentuk di mana mereka hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

"Ini adalah momen yang sangat, sangat membanggakan," kata David Wagner, manajer mereka. "Kami sama-sama tahu betapa besarnya kemenangan ini bagi Huddersfield Town.

"Saya tidak hanya menikmati hasilnya tapi saya juga menikmati pertunjukan yang diperlihatkan para pemain. Tidak hanya hari ini tapi terutama hari ini.

"Saya bilang saya tidak bisa mengharapkan hasilnya. Saya berharap kepada Poker Indonesia dan saya percaya hasilnya tapi saya tidak mengharapkannya. Yang saya harapkan adalah kebersamaan, semangat, sikap dan bahwa kita membuatnya tidak nyaman bagi mereka. Kami menciptakan momen bagus, kami mencetak gol. "

Wagner, menambahkan bahwa itu adalah kinerja yang "luar biasa". "Ini adalah hasil yang pantas yang telah kita lihat hari ini, bahkan jika mereka mungkin bukan yang terbaik.

"Saya benar-benar sadar bahwa ini adalah momen yang sangat istimewa, dan hasil yang sangat besar untuk kota Huddersfield kecil yang berada di Liga Primer untuk pertama kalinya. Saya sadar akan hal itu, senang dan bangga akan hal itu. Tapi, seperti biasa, kita akan merayakan hasil ini lalu menaruhnya di masa lalu. "