» » Wenger Saya Memiliki Semua Permain Tapi Mereka Juga Memiliki Kekuragan

Wenger Saya Memiliki Semua Permain Tapi Mereka Juga Memiliki Kekuragan

Wenger Saya Memiliki Semua Permain Tapi Mereka Juga Memiliki Kekuragan

Royal Bola Hoki - Arsene Wenger melontarkan kembali legenda Arsenal: "Saya memiliki semua pemain di sini, tapi mereka semua memiliki kelemahan mereka"

Mantan Gunners Ian Wright, Thierry Henry, Lee Dixon, Paul Merson dan Martin Keown semua telah meluncurkan serangan menyengat pada pemain dan penampilan.

Wenger mengatakan: Saya selalu memiliki masalah untuk memahami apa itu legenda dan tidak. Saya sudah memiliki semua pemain di sini, tapi mereka semua memiliki kelemahan juga.

"Mereka juga memiliki permainan yang lemah, dan perilaku mereka yang lemah juga. Tidak ada yang sempurna. Kita harus mengambil jarak dengan itu juga, fokus pada kinerja kita dan tidak diseret ke dalam permusuhan,"Tambahnya.

"Kami semua berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan untuk klub, tapi yang penting adalah selalu para pemain di lapangan yang bisa mempertahankan kebanggaan klub." Tambahnya Lagi.

Bintang Arsenal Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sama-sama membawa media sosial untuk membela diri.

Keown telah membuat Ozil malang, Merson sangat kritis saat Wright memanggil Arsenal sebagai kekacauan mutlak dan mengklaim menyaksikan Wenger seperti menyaksikan Muhammad Ali dalam kemunduran.

Ini merupakan awal yang buruk bagi musim ini bagi Arsenal setelah dua kali kalah dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, dan mereka sekarang menghadapi pertandingan besar melawan Bournemouth pada hari Jumat.

Sebuah slip-up akan mengirim Emirates ke dalam kehancuran dan membiarkan para penggemar memberontak. Wenger menegaskan mereka akan bangkit kembali setelah mimpi buruk mereka dimulai.

Tapi meski Sanchez absen pada latihan Kamis pagi setelah absen dalam tugas internasional, Wenger mengatakan meski petenis Chile itu kecewa karena tidak bergabung dengan Manchester City pada tenggat waktu dia masih akan fokus.

Wenger mengatakan: "Saya tidak ragu lagi tentang mentalitas dan mentalitas Alexis yang dipertanyakan orang. Dia perlu kembali ke kebugaran penuh, yang dia tidak berada di Liverpool.

"Itu adalah pertandingan pertamanya (musim ini). Dia menderita, ia memiliki pengalaman negatif dengan Cile tapi ia kuat mental dan mudah-mudahan ia akan kembali dengan cepat untuk yang terbaik,"

"Saya tidak tahu apakah dia kecewa atau tidak. Saya tidak ingin dia pergi kecuali jika Anda membawa orang lain dengan kualitas yang sama, Anda bisa mempertahankannya. Saya tidak ingin kehilangan dia tanpa ada penggantinya,"

"Saya tidak pernah bisa mengerti apa itu krisis. Kehilangan permainan? Saya sedang dalam krisis. Yang penting adalah Anda berfokus pada apa yang ada di depan Anda dalam pekerjaan kami. Bagi saya setiap kekalahan adalah sebuah krisis, ya,"

"Dengar, kami tampil seperti itu di Liverpool beberapa tahun yang lalu. Satu minggu kemudian kami memainkannya lagi dan kami mengalahkan mereka dengan mudah di Emirates. Sepak bola pun dibuat dari itu juga dan Anda harus berharap bahwa pertunjukan berayun dan hidup adalah gerakan. Kualitas kinerja bisa berubah dari satu minggu ke minggu lainnya. Itu tidak membuat saya dalam penyangkalan bahwa penampilan kita (di Liverpool) tidak cukup baik,"ujarnya.

"Olahraga Agen Bola Terpercaya adalah olahraga dan saya harus mengatakan bahwa saya mencintai pemain saya, saya percaya pada pemain saya dan kami memiliki kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas yang diinginkan orang dari kami. Kami berada di bagian musim dimana kami menginginkan fans kami di belakang tim. Kita bisa keluar dari permainan ini dan sampai pada kesimpulan singkat bahwa kita tidak cukup baik, atau mereka bisa mengatakan 'mari kita lihat apa yang sedang terjadi' dan berdiri di belakang tim. Itulah yang kita inginkan,"cetusnya kepada Royal Bola Hoki