» » Pulisic 'Tidak akan kehilangan tidur tentang apa yang dikatakan Alexi Lalas'

Pulisic 'Tidak akan kehilangan tidur tentang apa yang dikatakan Alexi Lalas'


Royal Bola Hoki - Setelah kehilangan 3-1 Borussia Dortmund ke Tottenham, remaja tersebut menolak pentingnya kritik-internasional pensiunan AS tersebut.

Christian Pulisic telah mendengar tentang apa yang Alexi Lalas pikirkan tentang dia dan rekan satu timnya di Amerika Serikat.
Dan remaja itu tidak terlalu peduli dengan apa yang harus dikatakan pembela AS.

Lalas mengkritik para pemain AS atas hasil mereka selama jeda internasional terakhir - kehilangan rumah 2-0 dari Kosta Rika dan hasil imbang 1-1 dengan Honduras - yang telah membuat AS dalam bahaya tidak lolos ke Piala Dunia 2018.

Berbicara pada pertengahan pertandingan MLS, komentar Lalas menyebut beberapa pemain AS dengan namanya. Menjelang akhir, Lalas menyatakan bahwa dia tidak menyebutkan pemain tertentu karena penampilan mereka sangat dilupakan sehingga mereka tidak menjaminnya, dan pada saat mana dia menambahkan "itu termasuk Anda juga, Wonderboy," mengacu pada Pulisic.

Namun, saat ditanya menyusul kekalahan 3-1 Borussia Dortmund di ajang pembuka Grup H Liga Champions di Stadion Wembley melawan Tottenham, remaja tersebut menolak anggapan Lalas sebagai sesuatu yang penting.

"Saya mendengarnya," kata Pulisic kepada Royal Bola Hoki . "Saya tidak akan kehilangan tidur tentang apa yang Alexi Lalas katakan tentang kita. Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan. "

Publik Agen Bola Terpercaya melakukan 90 menit dalam kekalahan tersebut dan merasa sangat sulit melakukan peresmian tersebut, yang melihat dua gol potensial Dortmund terhapus karena adanya panggilan offside yang kontroversial, termasuk yang dicetak oleh pemain internasional AS.

"Masalahnya tidak sesuai dengan keinginan kita, dan begitulah olahraga terkadang," kata Pulisic. "Kami harus mengambil beberapa peluang lain, tapi hal-hal tidak berjalan sesuai keputusan dan hal lainnya.

"Saya harus melihat mereka lagi tapi tujuan saya di babak pertama, saya kira Auba telah pergi tapi dia tidak menyentuhnya. Saya tidak tahu apakah dia offside.

"Yang kedua saya tidak berpikir offside. Jelas membuat kesalahan dan permainan baru saja berubah setelah itu. "

Dia kemudian menambahkan: "" Saya selalu mencoba untuk membawa kepercayaan diri pada permainan. Saya masih perlu berbuat lebih banyak dan menciptakan gol dan mencetak gol. Aku tidak bisa melakukannya hari ini. "

Pulisic dan Dortmund selanjutnya beraksi di Bundesliga melawan FC Cologne pada hari Minggu.