» » Legenda Chelsea Wilkins membanting penjualan Matic

Legenda Chelsea Wilkins membanting penjualan Matic

Legenda Chelsea Wilkins membanting penjualan Matic


Royal Bola Hoki - Ray Wilkins telah tersesat oleh keputusan mantan klubnya untuk menjual Nemanja Matic ke rival Manchester United.

Legenda Chelsea Ray Wilkins telah menggambarkan keputusan klub tersebut untuk menjual Nemanja Matic ke Manchester United sebagai "yang terburuk" yang telah mereka buat dalam waktu lama.

Pemain tengah Serbia itu beralih ke Old Trafford dengan harga £ 40 juta di bulan Juli dan tidak menyia-nyiakan sedikit waktu untuk menjadi anggota integral pemimpin Liga Primer Jose Mourinho.

Wilkins, yang menikmati peran bermain dan pembinaan di Stamford Bridge, telah tersesat oleh keputusan mantan majikannya, dan yakin telah memberi United keunggulan signifikan dalam perebutan gelar musim ini.

"Ini adalah keputusan terburuk yang pernah saya lihat, Anda memiliki seorang pria di sini yang sangat penting bagi Chelsea bersama dengan Kante di tengah lapangan, memenangkan gelar bersama Chelsea di tahun sebelumnya, dan tiba-tiba Anda telah menjualnya ke salah satu - atau yang terbesar - saingan kita miliki," kata Wilkins

"Saya bilang 'kami' karena saya adalah pendukung Agen Bola Terpercaya Chelsea jadi saya berbicara dari hati saat saya berbicara, saya tidak dapat melihat hal itu untuk kehidupan saya Mengapa kita membiarkan Nemanja pergi ke sana?" kata Wilkins

"Dia luar biasa untuk kami dan Anda telah melihat dalam waktu singkat bahwa dia berada di sana [di Man Utd] bagaimana dia membiarkan Paul Pogba pada dasarnya melakukan apa yang dia inginkan. Saya sama sekali tidak dapat melihat bisnis itu sama sekali," kata Wilkins