Klopp menganggap 'artis' awal melawan Spartak

Klopp menganggap 'artis' awal melawan Spartak

Philippe Coutinho, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino bisa memulai untuk Liverpool, kata manajer Jurgen Klopp.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sedang mempertimbangkan untuk memulai semua "seniman" nya di Liga Champions lawan melawan Spartak Moscow.

Dengan Philippe Coutinho kembali dan Sadio Mane tersedia, Klopp dapat memilih untuk memulai duo tersebut bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino di Rusia pada hari Selasa.

Cedera dan suspensi telah mencegah kuartet untuk memulai bersama, namun Klopp mengatakan akan mempertimbangkannya.

"Keseimbangan harus benar. Kami adalah tim yang berorientasi ofensif, tapi ini tentang sepak bola Liga Champions, "kata Jerman kepada surat kabar Inggris.

"Kita butuh hasil, pada saat yang tepat, Anda harus bisa melakukan hal yang benar. Ini bukan tentang menjadi spektakuler, ini tentang bersikap baik, dan bersikap klinis dan memiliki waktu dan perlindungan sempurna.

"Kita tidak bisa hanya membawa semua artis, tapi kalau Poker Online sudah sesuai kita akan melakukannya.
"Ini bagus untuk memiliki semuanya, sangat keren semua orang ada dalam permainan, tapi itu tidak berarti apa-apa, saya tidak percaya dengan nama, saya percaya pada pertunjukan Mereka semua harus menyesuaikan diri dan itulah yang kita harus mencoba. "

Sementara Mane dan Trent Alexander-Arnold tampaknya berada di XI dalam bentrokan Grup E, satu orang yang pasti memulai adalah Loris Karius.

Kiper tersebut sangat ingin memanfaatkan peluangnya setelah Klopp memastikan akan memulai.

"Tentu saya sangat bersemangat untuk bermain dalam kompetisi ini, Liga Champions," kata Karius berusia 24 tahun itu kepada situs klub tersebut.

"Ini adalah musim pertamaku di Liga Champions, jadi di atas itu aku melihatnya sebagai peluang besar untuk tampil bagus dan menunjukkan diri pada manajer, katakan padanya aku siap untuk apapun.

"Jika Anda membutuhkan saya di Liga Primer, saya akan berada di sana, jadi ini adalah kesempatan bagi saya."